Selasa, 25 Desember 2012

Classmeeting ( Part 1 )

 Heyhoo! Whats up? Baru muncul dari permukaan, haha-_-. Gimana kabar raportnya? khususnya para pelajar seperti gua, hancur? meningkat? Gua dong malah menurun-_-(abaikan). Ini semua gara-gara gua menggalau terus(kode). 
 Sebelum bagi rapot seperti biasa sekolah gua ngadain Clasmeeting. Lombanya tuh ada: Futsal, Tarik tambang cewek/cowok. Dan gua disuruh ikut lomba tarik tambang. Tarik tambang cewek 91 main duluan dan lawannya adalah 92 yang tenaganya bisa dibilang tenaga kuli, sedangkan perwakilan 91 badannya ga kaya tenaga kuli. Dan alhasil 91 kalah tarik tambang cewek. Tapi, Classmeeting kali ini 91 cuma menang futsal cowok meskipun juara 3:'')
Ini foto-foto anak-anak 91 pas suasana clasmeeting, check this out! 
Gua dan Alvin cubluk. Orang yang sering gua bully:')

Yap, msih sama alay cubluk.

Alvin tuh sebenernya unyu, tapi unyunya kelewatan ya jadi gini:'')

Ini Bundo mutiara.

Bendahara I, kerjaannya nagihin uang kas.
Kemaren aja tuh kerjaannya nagihin uang kas klo ketemu sama anak 91-_-

Suasana penonton pertandingan futsal dosire. Btw, disitu ada bang uta dan ade._.

Nah, Ini dia Trio AlayCublug. Gua, alvin dan amel B)

Trio AlayCubluk.
Ini buat dukung anak 91 yang lgi tanding, tpi itu namanya kok........


Alvin dan Amel Cubluk

Itu yang pake headset namanya Deboah dan sebelahnya siska

Anggieta dan Chairmate gua Rahma:3

Ini sebelum lomba tarik tambang, narsis dlu:3
Ayuan, muti, Kharisma, gua.

Duo alay Cubluk yang tak terpisahkan.

Alaynya ga ketulungan-_-

Dan............................................... Ini gue B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar