Jumat, 28 Desember 2012

Holiday!

Hello! How's ur Holiday? Bad or Good? Apa ada yang di rumah doang selama liburan? Kalo ada berarti sama seperti gua, haha-_-.Btw, kemaren ada 2 temen se-idiotan gua sebangsa dan setanah air alay, kemaren mereka nginep di rumah gua. Betapa bahagianya gue begitu mereka mau nginep di rumah gua, soalnya mereka juga senasib gitu sama gua:'} 
 Gua kenalin dulu namanya tuh Vinita dan Fathin atau biasa gua panggil Vine dan Tinfa. Nah ini mereka: 

Yang make kerudung Fathin dan sebelahnya vine
Ini foto-foto iseng sebelum kita tidur dan sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing:''). Check thois out:













Gua tau kok foto di atas alay-alay+Keceh gitu :''} Tapi mereka bener-bener kaya keluarga gua sendiri, gatau nanti gimana pas pisah sama mereka karena mau SMA:''') I will miss this moments guys, love you<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar